Jumat, 27 Mei 2011

Apapun yang digoreskan kita, itu bernilai seni..

Masih ingat dengan kata – kata ini pada tentang ‘sekolahku’ ? :D ya itulah motto kita, SOS :D
Script Of Smansa ekstra dengan segala macam kreativitas didalamnya.
menggambar, menulis, mendesain, ini tugasnya anak – anak SOS, orang – orang yang yang berkecimpung di dunia madingnya smansa. Disini kita dituntut agar kita bisa memikat agar orang menyukai atau setidaknya melihat sesuatu yang telah kita buat di madding sekolah.

tulisan tangan, itulah yang diwajibkan di mading smansa, “pokoknya ga boleh print-printan” begitulah kata sang ketua ketika kita sempat protes dengan keadaan ini, menulis.

Tapi, bukan  manusia namanya jika tidak berbeda – beda, ada saja orang yang suka menulis, sebanyak apapun apa yang ia akan tulis karena dia suka, dia seneng, dan dia pasti akan mengerjakan tulisannya sampai selesai meskipun orang terus menghantu-hantuinya dengan kata menggoda “ga cape gitu”, “ih banyak amat” dan lain sebagainya.
berbeda dengan yang satunya lagi, disuruh nulis ga mau, mengedit tulisan yang akan dipajang pun tidak mau, tapi ketika disodorkan dengan berbagai pensil warna serta alat tulis lainnya, manga pun ia buat dengan suka riang.
disinilah para makhluk Tuhan itu berkumpul menjadi satu^^

Beberapa seksi yang ada di ekskul ini, si aku menjadi satu diantaranya, seksi info :D *ting, disini tugas sie.info mempunyai tugas harus selalu update dengan info – info dimanapun dan kapanpun:)

menjadi anak SOS bukanlah sesuatu hal yang harus dibebani, santai aja lagi~ disini semua bebas mengapresiasikan yang kalian ingini.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SMAN 1 Rangkasbitung © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates