Kamis, 26 Mei 2011

Komputer jendela dunia sekolahku…

Setiap ruangan pasti mempunyai jendela, setidaknya kalau tidak ada jendelapun bagaimana caranya diruangan itu harus ada sesuatu dimana untuk kita melihat ke arah luar nan jauh disana meskipun hanya untuk ‘melihat’.

Itulah ibarat komputer. Meskipun tanah Cina belum kita injak, tanah Jerman belum kita tinggali, tanah Jepang belum kita singgahi, tanah Amerika belum kita miliki, setidaknya kita mempunyai gambaran atas sosok negera-negara itu.
tidak puas ?  pasti:) lah orang cuma media:D
Namanya bukan komputer kalau bikin kita susah.
dengan teknologi yang sudah canggih, disekolahku hampir semua orang membutuhkan komputer, ya baik guru maupun murid.

Sewaktu sibuk-sibuknya kelas XII untuk daftar mengikuti SNMPTN Undangan dengan pendaftaran online, media komputerlah yang membuat segalanya lancar.
wow , hebat ya ? kapan saya seperti komputer-_- tapi… bukan – bukan, kapan saya nyiptain komputer :D

kehebatan media komputer juga menjadikan sekolah tau akan kemajuan sekolah – sekolah lain tanpa adanya study tour yang mendalam ke sekolah tersebut, beasiswa untuk murid – murid juga dapat dengan mudah dicari dan didapatkan oleh pihak sekolah, dan masih banyak lagi. Keren bukan ?

meskipun hanya melihat melalui media ini, tetapi keuntungan yang kita dapat sangatlah bermanfaat… untuk oranglain dan diri sendiri pastinya;)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hidup komputer!! hidup IT :D

Ulfa Mardiyah mengatakan...

hidupppp*\(^_^)/*
majulah kehidupan:D hihi

Posting Komentar

 

SMAN 1 Rangkasbitung © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates